Cara mendapatkan Pulsa 20rb gratis dari Poinweb

Cara mendapatkan Pulsa 20rb gratis dari Poinweb

Apa itu Poinweb ?

Poinweb adalah sebuah situs online dimana kamu bisa mengumpulkan poin dengan hanya melakukan tugas yang di berikan di situs web tersebut.

Nah, nantinya poin yang terkumpul bisa kamu tukar dengan pulsa gratis all operator seperti XL, simpati, im3, axis, 3, mentari, dan lainnya. Atau kamu bisa juga menukarnya dengan uang atau voucher belanja.

Bagaimana cara untuk mendapatkan Pulsa Gratis dari Poinweb?

Caranya sangat mudah, Silahkan disimak Cara Untuk mendapatkan Pulsa Gratis dari Poinweb dibawah ini..

1. Langkah pertama tentu saja kamu harus mendaftar dulu disitus nya di http://poin-web.co.id klik linknya untuk mendaftar. Kamu bisa mendaftar dengan akun Facebook atau email kamu dan kamu akan mendapatkan 1000 Poin pertama kamu.

2. Konfirmasi email kamu saat mendaftar barusan dan Lengkapi user profile kamu dan kamu akan mendapatkan 1500 Poin. Total Poin pertama kamu saat mendaftar di Poinweb adalah 2500 Poin. Untuk dapat ditukarkan dengan Pulsa Gratis sebesar 20rb Poin yang diperlukan sebesar 22000 Poin.

3. Lakukan Tugas POIN AKSI seperti di bawah ini


Saran saya pilih tugas yang hadiah Poinnya cukup besar agar kamu dapat melakukan penukaran hadiah lebih cepat.

4. Lakukan juga tugas POIN UNLIMITED seperti dibawah ini


Asyiknya di tugas Poin Unlimited ini kamu bisa mendapatkan Poin tanpa batas. Saran saya lakukan tugas yang Tulis Komen. Kamu bisa mendapatkan 4000 Poin perkomentar disetiap Kategori Produk. dan jangan komentar asal asalan, nanti komentar kamu akan direview.

5. Tugas Download aplikasi, di Poinweb ada juga tugas download tapi tugas ini hanya berlaku bagi yang punya Ponsel android. ditugas ini kamu bisa mendapatkan 500 sampai 10.000 Poin perdownload. Kalau kamu gak punya Android Yaa lewatkan saja sob. Masih banyak kok tugas yang lain. Lanjuttt...

6. POIN KLIK


ditugas ini kamu bisa mendapatkan 1 Poin perhalaman yang kamu kunjungi, walaupun Poinnya sangat kecil tapi kamu bisa mengklik tugas ini setiap hari dan selalu mendapatkan Poin.

7. POIN BELANJA


Bagi kamu yang suka Berbelanja Online Kamu juga bisa berbelanja melalui Poinweb dan tentunya kamu akan mendapatkan Poin dari belanja kamu 10-15% dari total belanja kamu. Misalkan kamu membeli barang seharga 200.000 dan kamu akan mendapatkan 20000-30000 Poin dari total belanja kamu.

8. JAWAB SURVEI


Di Poinweb ada juga survei. Kamu bisa juga mengikuti Survei, hadiah mulai dari 300-8800 Poin persurvie. Kalau Survie nya tidak sesuai dengan data diri kamu di Profil maka kamu hanya akan mendapatkan 300 Poin. Tentunya 300 Poin ini hanya Konfinsasi karena kamu sudah mengikuti Survei.

9. Daily Chance.


Kamu juga bisa ikutan Daily Chance (Kuis Harian). Kamu bisa mengikuti kuis ini setiap hari dan tinggal pilih jawaban sesuai keinginan kamu dan tekan Selanjutnya maka kamu akan mendapatkan 2 Poin setiap hari dan kamu juga berkesempatan memenangkan kuis ini yang hadiah nya sangat besar yaitu 50.000 Poin jika kamu beruntung.

10. NINJA UNYU


Permainan seru dimana pemain harus mencari Ninja unyu yang bersembunyi di salah satu halaman Poinweb . Dapatkan 50 poin jika berhasil menemukan Ninja unyu & dapatkan 10.000 poin yang di undi setiap minggu !!

CARA MAIN

1). Klik "Ayo mainkan gamenya" untuk memulai.
2). Temukan & klik Ninja Unyu yang tersembunyi di halaman yang ada di poin-web.
3). Dapat 50 poin kalau bisa menemukan Ninja Unyu.
4). Selain itu kamu juga punya kesempatan menang 10.000 poin yang di undi setiap minggu !

Permainan mencari Ninja unyu ini bisa dimainkan setiap hari, Untuk tips menumukan Ninja unyu nantikan di aktikel berikutnya.

11. Games (Samurai Bargain, Pejuang Cinta, Rambut Palsu)


MINI GAME

Kumpulkan poin dengan main mini game di Poinweb. Langsung dapat 2 poin setiap hari hanya dengan bermain game dan 10.000 poin jika berhasil menyelesaikan tantangannya! Poin pemenang akan di undi seminggu sekali

CARA MAIN

1). Klik ENTER untuk memulai permainan.
2). Gunakan tombol "Enter " di keyboard untuk menggerakkan atau menembakkan objek.

12. Ajak Teman.


Kamu juga bisa mengajak teman kamu untuk bergabung di Poinweb dengan link referral yang kamu miliki. Hadiah 2500 Poin perteman yang mendaftar dengan link referral kamu.

Betapa mudahnya tuk mengumpulkan Poin di Poinweb untuk mendapatkan Pulsa 20rb gratis. Karena di Poinweb tugas-tugas untuk mendapatkan Poin sangat banyak. Daftar sekarang di http://poin-web.co.id

Bukti menukaran Poin ke Pulsa XL sebesar 25rb

dan juga Pulsa Simpati sebesar 20rb


Dan juga saya pernah menang Daily Chance (Kuis Harian) dan mendapatkan 50.000 Poin




Tags: Pulsa gratis Poinweb, Pulsa XL, Pulsa Axis, Pulsa As, Pulsa Simpati, Pulsa im3, Pulsa Tri, Pulsa all operator, Hadiah gratis Poinweb, Vocher makanan, Uang tunai, Paypal, hadiah gratis Poinweb.

0 Response to "Cara mendapatkan Pulsa 20rb gratis dari Poinweb"

Posting Komentar