Kouta internet gratis 3GB akses @wifi.id dari Wifi Share



Kouta internet gratis 3GB akses @wifi.id dari Wifi Share. Ada cara baru untuk dapat mengakses internet secara gratis, salah satunya dengan menggunakan Aplikasi Wifi Share .

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk bisa mengakses internet secara gratis menggunakan jaringan @wifi.id dan hotspot wifi yang dapat kamu temukan disekitar tempatmu berada. Biasanya jaringan wifi.id sangat mudah di temukan di ruang publik seperti restoran, kafe dan tempat-tempat keramaian lainnya atau disekitar kantor Telkom biasanya terdapat jaringan wifi.id .

Jaringan wifi.id biasanya tidak bisa diakses (terkunci) karena wifi.id itu berbayar. Kamu hanya bisa mengaksesnya menggunakan Vocher yang dapat kamu beli. Biasanya harga vocher untuk dapat mengakses wifi.id itu sebesar 5000 untuk 1 hari akses.

Tapi dengan menggunakan aplikasi Wifi Share ini kamu bisa mengaksesnya secara gratis setiap hari, tentunya harus ada terdapat jaringan wifi.id yang tersedia disekitar tempat kamu berada.

Cara mendapatkan Kouta @wifi.id 3GB

1. Pertama kamu harus memiliki aplikasi Wifi Share terlebih dahulu. Kalaunya belum ada silahkan download aplikasi wifi share dibawah ini



2. Setelah selesai download silahkan install aplikasinya. Ketika sudah berada di beranda aplikasi silahkan klik Toko .Seperti pada Screenshot dibawah ini



3. dan klik lagi menu Promosi. Lihat Screenshot dibawah ini



dan masukan Kode hadiah DOKU2WIFI pada kolum yang tertera dan klik Kirim. Silahkan di copy kode hadiah nya terlebih dahulu agar lebih mudah



"Selamat Anda mendapatkan Kouta Data 2048MB yang berguna untuk terhubung ke WIFI.id GRATIS!". klik Konfirmasi.



Ditahap ini kamu sudah mendapatkan 2GB Kouta wifi gratis. Selanjutnya untuk mendapatkan Kouta 1GB lagi silahkan Login dengan menggunakan akun facebook kamu.

Caranya klik Pengaturan yang terdapat di pojok kiri atas seperti Screenshot dibawah ini



Dan klik lagi Log in with Facebook.



Ijinkan aplikasi wifi share . dan SELAMAT kamu mendapatkan 1000MB . total yang kamu dapatkan adalah 3GB untuk dapat mengakses wifi.id gratis .


Kode Promo hadiah ini di selenggarakan oleh DOKU dan WiFiShare, Kode hadiah di atas hanya berlaku hingga 31 Desember 2016. Segera install dan gunakan WiFiShare untuk terhubung ke jaringan hotspot @wifi.id dan WiFi disekitarmu.

kode undang teman

saat pertama kali install aplikasi wifi share silahkan masukan kode undang teman terlebih dahulu 761421 . silahkan dicopy dan di salin kodenya, dan silahkan masukan di menu Promosi → Di undang oleh teman? Input kodenya. Tempel disini kode undang teman dan klik Kirim . lihat Seperti Screenshot dibawah ini



Nanti kamu akan mendapatkan 500 Poin. Poin itu nanti nya bisa ditukarkan dengan Pulsa Gratis all Operator, Kouta wifi.id, Bayar tagihan PLN, Vocher Game Online dan masih banyak lagi hadiah yang lainnya.






Tags: Kouta internet gratis 3GB akses @wifi.id dari Wifi Share

1 Response to "Kouta internet gratis 3GB akses @wifi.id dari Wifi Share"