Curhatan Seorang Penulis "tentang maraknya yang melakukan Copy Paste" dari blog saya ini (Catatan Poetra)






Curhatan Seorang Penulis "tentang maraknya yang melakukan Copy Paste" dari blog saya ini (Catatan Poetra) - Sungguh miris akhir-akhir ini banyak sekali yang saya temukan melakukan Copy Paste tentang artikel saya di Blog Catatan Poetra ini.

Kebanyakan yang di Copy adalah artikel tentang Promo BagiBagi Pulsa Gratis Zipay yang beralamat di http://www.hairputradaha.id/2016/11/promo-bagibagi-pulsa-gratis-zipay.html

Mereka mengcopy mulai dari Tulisan hingga Foto yang saya gunakan di artikel tersebut, bahkan 100% artikel tersebut di copy paste dan disebarkan di Media Sosial Seperti Facebook, Fans Page, WordPress, Blogspot

dengan kiriman Notes/Catatan atau artikel blog/website

Berikut kiriman Notes/Catatan yang melakukan copy paste pada artikel saya


URL COPY PASTE:

1. Akun Facebook https://mobile.facebook.com/notes/melody-resky-rahayu/cara-toturial-dapat-pulsa-gratis/1030783140401571/?refid=8&_rdr



Pemilik akun Facebok: Melody Resky Rahayu

Alamat akun Facebook https://facebook.com/zuelfaciebintangleo.ygcaemzsangadttema


2. Fans Page Copy Paste https://mobile.facebook.com/notes/area-download-tips-dan-trik-informasi/cara-mendapatkan-pulsa-gratis-dari-promo-bagibagi-pulsa-gratis-di-zipay/1791439474460929/?_rdr



Fans Page Facebook: Area Download Tips dan trik informasi

Alamat URL fans page https://facebook.com/uyesharemp3


Blog/Website

Alamat URL Website Copy Paste http://wahini.info/tips/cara-dapat-pulsa-gratis-50ribu-dengan-cepat-dan-mudah/



Platfrom Blog: WordPress

Alamat http://www.wahini.info



Saya paling gak suka dengan yang namanya Copy Paste, apa lagi yang di copy adalah artikel-artikel saya.

Karena adanya Copy Paste membuat Kualitas Seo/Konten menjadi turun di Mata Google, Bahkan buruk. karena terdapat banyak doplekat konten yang sama.


Terlihat dari website yang melakukan copy paste berdomain www.wahini.info (menggunakan Bahasa Banjar) sepertinya yang melakukan Copy Paste ini adalah teman saya (teman Facebook saya), Orang dekat, atau Orang Yang saya kenal sendiri.

Hal semacam ini sungguh tak mengenakkan.

Karena untuk membuat artikel saya memerlukan waktu berjam jam bahkan berhari hari untuk satu buah artikel saja

Karena kebanyakan dari artikel saya tentang step pendaftaran untuk mendapatkan Pulsa Gratis/Tutorial pendaftaran untuk mendapatkan Pulsa Gratis. Yang cukup menguras banyak waktu untuk membuat satu buah aktikel tersebut sampai selesai.


Saya harap tidak ada seperti ini lagi.
Ini sungguh merugikan

Jika artikel-artikel pada blog sobat ada juga yang melakukan copy paste dan merugikan sobat harap laporkan ke Google DMCA agar artikel atau foto-foto yang melanggar hak cipta dapat di hapus Oleh Google.

0 Response to "Curhatan Seorang Penulis "tentang maraknya yang melakukan Copy Paste" dari blog saya ini (Catatan Poetra)"

Posting Komentar