Aplikasi penghasil pulsa dan dollar gratis








Aplikasi penghasil pulsa dan dollar gratis - Selamat pagi sobat setia pengunjung Blog Catatan Poetra. Masih dalam artikel tentang Pulsa Gratis. hehe . tapi kali ini sobat selain bisa top up ke Pulsa Gratis, sobat bisa juga top up ke Dollar Paypal. Minimal top up $3 dan Maksimal $10 perhari.


Cara mendapatkan Dollar dan Pulsa Gratis di aplikasi Super Pocket.

Untuk mendapatkan dollar dan pulsa gratis dari Super Pocket yang pertama harus sobat lakukan adalah mendownload aplikasi Super Pocket terlebih dahulu


Silahkan download aplikasi Super Pocket dibawah ini





Setelah selesai download silahkan dibuka aplikasi Super Pocketnya, jika Poin pada akun Super Pocket sobat masih 0 , dan muncul tab undang teman seperti dibawah ini




silahkan masukan kode referral 1556517 untuk mendapatkan 500 Poin pertama.


CARA MENDAPATKAN POIN


1. Download Aplikasi

Kamu bisa mendownload aplikasi untuk mendapatkan Poin. Poin mulai dari 50 sampai 500 Poin atau lebih per aplikasi yang di download


2. Luck

Kamu bisa membuka menu ini dan terdapat 3 permainan di dalam yang bisa kamu mainkan seperti pada Screenshot berikut ini




1). Lotre Putar Meja



Kamu bisa memainkan permainan ini dan kamu bisa mendapatkan 10 sampai 500 poin atau kamu juga bisa mendapatkan bonus Reward mulai dari ×1.5 sampai ×5.0. Jika kamu menginstall aplikasi di menu Hot Offers dan kamu menginstall 1 aplikasi dengan minimal 300 Poin dan kamu memiliki 1 Vocher Hot Offers ×5.0 maka Poin yang tadinya 300 Poin dikali 5 maka Poin yang kamu dapatkan sebesar 1500. Lotre Putar Meja hanya bisa dimainkan 1 × perhari.


2). Kuis



Kamu bisa memainkan permainan ini jika Poin sobat di atas 2000 Poin. dan persekali pasang adalah 100 Poin jika sobat beruntung menebak maka sobat akan mendapatkan 5000 sampai 10000 Poin.

3). Luck



Kamu bisa mengikuti undian berhadiah Seperti iPhone S6, Samsung Galaxy J2, Kamera Digital, Laptop, Hendset, Pulsa 50k all Operator dan masih banyak lagi yang lainnya. Poin yang dibutuhkan untuk undian ini adalah 50 sampai 100 Poin perundian.


3. Layar Kunci

Kamu juga bisa mengaktifkan layar kunci di Menu SayaSelebihnya. lihat Screenshot dibawah ini





dan klik aktifkan Layar Kunci untuk mendapatkan Poin tambahan setiap sobat membuka Lock Screen.


4. Undang Teman

Kamu juga bisa mengundang teman dengan Link atau Kode referral yang sobat miliki dan tentunya akan mendapatkan bunos poin.


Dan sepertinya masih banyak lagi yang lainnya yang menghasilkan banyak Poin


CARA MENUKARAN HADIAH


Kamu bisa menukarkan Poin kamu ke Dollar atau Pulsa Gratis


1. Dollar



jika kamu pingin menukarkannya ke dollar minimal Poin yang kamu miliki 9000 Poin untuk $3 dan Maksimal 30.000 Poin untuk $10. Kamu bisa menukar $3, $5, atau $10 perhari.


2. Pulsa Gratis







jika kamu pingin menukarkan poin ke pulsa gratis all Operator Minimal poin yang kamu miliki 8000 Poin untuk pulsa 25.000 dan Maksimal 16000 Poin untuk pulsa 50.000.







Bukti pembayaran SuperPocket




NOTES: Sebelum kamu mendownload aplikasi harap mainkan Lotre Putar Meja terlebih dahulu dimenu Luck. siapa tau kamu mendapatkan vocher hot offers ×5.0. Jika kamu sudah mendapatkan Vocher barulah download aplikasi agar Poin yang dihasilkan berlipat lipat sesuai pada vocher yang kamu dapatkan.


Itulah cara mendapatkan Dollar dan Pulsa Gratis dari Aplikasi Super Pocket










0 Response to "Aplikasi penghasil pulsa dan dollar gratis"

Posting Komentar